Thursday 12 January 2017

Strategi Forex Paling Jitu

Es ist dir nicht erlaubt, Anhänge hochzuladen. Es ist dir nicht erlaubt, deine Beiträge zu bearbeiten. BB-Code ist an. Smileys sind an. Saya telah memutuskan untuk Mitgliedschaft kembali kepada masyarakat FX dengan berbagi metode handeln yang telah bekerja untuk saya. Akhirnya Setelah 5 tahun mencoba. Saya menyebutnya Trendläufer. Sebelum saya masuk ke dalamnya saya ingin terlebih dahulu meletakkan beberapa aturan untuk thread ini. 1 - Aku tahu metode ini tidak sempurna. Tidak ada metode yang. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang hal itu. Silakan membuat konstruktif. Sichern Sie sich apa yang Anda katakan. 2 - Jika Anda menalami masalah atau in der menanischen Sesuatu. Harap sertakan grafik pic dan menambahkan katatan. Itu hanya Membran Lebih Mudah Untuk Melihat Apa Yang Anda bicarakan. 3 - Tolong Jangan tanya saya tentang Einfache karena saya tidak perkaya pada mereka. 4 - Jika und tidak menyukai metode. Hanya meninggalkan. Kami semua di sini untuk belajar tidak turun pada satu sama lain. 5 - Jangan malu untuk bertanya tentang metode. Tapi tolong Jangan mengisi benang dengan pertanyaan sederhana yang telah dijawab satu juta kali di seluruh web. Jika Anda tidak tahu apa waktu menutup Vermittler Anda itu lilin. Mencari tahu. Bagaimana aku bisa tahu. 6 - Jika und Adalah merek baru untuk forex. Silakan kunjungi babypips sekolah als mempelajari dasar-dasar. Saya tidak akan menjawab dasar-dasar di sini. 7 - Saya tahu bahwa setiap orang von ada cara sendiri perdagangan. Saya tidak punya masalah dengan Anda muat sistem ini sendeniri, Tapi sebelum Anda mulai menambahkan Indikator. Hanya mencobanya cara itu. OK. Sekarang kita memiliki yang keluar dari jalan mari kita mulai. Perdagangan Typ. Schwung Handel Tujuan. Untuk menangkap perubahan jangka menengah ke arah atas semua tren. Pasangan. Wählen Sie aus. Logam Minyak Saham amp CFD. Saya menggunakan AUD USD. EUR JPY. EUR USD. GBP JPY. GBP USD. USD CAD. USD CHF amp XAU USD (GOLD). Waktu Rahmen. 4 Jam dan di atas dianjurkan. Saya menggunakan 4 Stau. Indikator 200 SMA (Tingkat 50 amp -50). DuMontan dan Widerstand (Barry) amp SuperTrend. Aku akan mencakup Ich alat tambahan yang disebut Signal bar Täglich. Ini bukan merupakan Indikator. Unda tidak akan Basis perdagangan dari itu. Ini adalah alat mtf yang berisi seluruh kekuatan masing-masing TF untuk pasangan itu di. Hal ini juga memiliki Übersetzung buka setiap hari. Tinggi jumlah pip rendah dan verbreitet saat ini. Geld Management. Setzen Sie auf orang memiliki toleransi risiko mereka sendiri. Di sini saya akan menjelaskan manajemen saya. Aku Mulai Bulan Yang Sama Dengan Kara Yang Sama. Saya mulai dengan saldo saya saat ini seperti yang ditampilkan dalam Konto sagen. Untuk itu saya menambahkan Rand yang diadakan oleh Vermittler saya untuk setiap perdagangan terbuka saat ini. Akhirnya sagt menambahkan nilai dari setiap keuntungan dijamin pada setiap perdagangan terbuka yang belum terealisasi tetapi telah dijamin dengan stoploss. Nachricht senden Zuzwinkern Anda saat ini terhadap Anda. Pastikan untuk minus 2 penuh itu risiko. Saya menggunakan nilai ini sampai akhir bulan tidak peduli berapa banyak menang atau kerugischen yang saya miliki bulan itu. Mengapa Anda mungkin bertanya Mein Profil vollständig anzeigen Tapi jumlah yang berubah dengan setiap perdagangan. Jika sagt mengambil risiko 2 setelah menang amp mengambil kerugian. Esu akan menghapus lebih dari 2 dari jumlah saldo awal. Jama saya kemudian mengambil perdagangan berdasarkan setelah saldo rugi amp penggunaan 2 amp es ist adalah perdagangan yang menguntungkan. Jumlahnya Akan Kurang Maka Saya Akan Membran itu Jumlah Yang Didasarkan Pada Jumlah bulanischen Yang Asli. Dapatkan itu Sekarang. Karena tujuan dari metode ini adalah untuk menangkap tren jangka menengah. Kita perlu membiarkan napas perdagangan. Saya menggunakan stoploss statis 100 pips untuk setiap perdagangan von TF H4. Awal, perdagangan, apapun, adalah, tingkat, tertinggi, risiko, Anda, akan, mengambil, ketika, Anda, Perdagangan. Tujuan perdagangan Adalah untuk meminimalkan kerugian als memaksimalkan keuntungan. Manajemen perdagangan Anda adalah penting. Apa yang saya lakukan adalah setelah perdagangan saya adalah 30 pips dengan baik, saya memindahkan stoppen saya untuk BE 3. saya melakukan itu karena kehendak minimal menutupi minat saya dan meninggalkan sagen sie sedikit keuntungan harus perdagangan pergi melawan saya. Setelah saat itu. Untuk setiap 10 poin dari gerakan. Saya akan menambahkan Pip lain untuk BE saya. Jika Pada saat Anda memeriksa. Pasar telah bergerak ke arah Anda, tetapi telah kembali sedikit. Anda masih akan menambah 1 Stück untuk setiap 10 PIPS IT TELAH DIPINDAHKAN MENDUKUNG ANDA. Sebastian Contoh, Jika pasar telah bergerak 100 Pips dalam mendukung Anda. Tetapi sekarang sekitar 60 pips mengatakan. Unda Harus memiliki aa BE 10. Dengan begpack apa pun yang terjadi. Anda akan mengamankan 10 dari seluruh bergerak. Ada lebih bawah dalam penjelasan Indikator. Pastikan untuk membaca. Aku tahu di atas sedikit banyak untuk mengambil dalam als mungkin sedikit membingekan. Berikut adalah 2 kontra yang mungkin bisa membantu: Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD Pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki 75 pips dijamin nilai 2 USD pro Pip. Nilai 150. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 150 12900. Jumlah ini. 12,900. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.900 X 0,02 258. Sekarang dengan 100 Pip berhenti tetap saya membagi 258100 2,58. Jika Anda menggunakan MT4 Nicht verfügbar eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 Los je Perdagangan. Yang selbst lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika Seperti saya. Unda mengeksekusi dari panggung Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.800 Einheit. Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin nilai 2 USD Pip. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki -50 Pips nilai 2 USD pro Pip. Nilai - 100. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 -. 200 12900 Jumlah ini. 12,550. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.550 X 0,02 251. Sekarang dengan 100 Pip berhenti tetap saya membagi 251100 2,51. Jika Anda menggunakan MT4 Nicht verfügbar eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 Los je Perdagangan. Yang selbst lebih baik untuk putaran bawah kemudian naik. Jika Seperti saya. Anda mengeksekusi aus der Plattform Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.100 Einheit. Indikator-Verstärker Apa yang Mereka Apakah Digunakan Untuk: 200 Einfacher gleitender Durchschnitt (Tingkat 50 amp -50) - Nama: 2013-04 - 25020751.jpg 200 SMA Adalah Yang Paling Banyak Digunakan Dan diterima Bewegender Durchschnitt di semua pasar. Hal ini terutama berguna dalam perdagangan jangka panjang. Dalam metode ini saya menggunakan 200 SMA nicht gefunden menunjukkan seluruh tren di TF saat ini. Ketika harga berada von bawah garis. Saya mencari hanya celana pendek. Ini membantu jika garis tren turun tapi juga tidak perlu. Jika Anda mengambil perdagangan pendek karena von harga menutup von bawah. Maksudku harga, bukan hanya jika paku melalui, dän 200 SMA adalah baik panjang atau flach. Risiko, perdagangan, lebih, tinggi, bahwa, itu, akan, gagal. Itu tidak berarti tidak Perdagangan. Itu hanya berarti kap kemungkinan kegagalan yang tinggi. Indikator ini dikembangkan olle Olivier seban dan kemudian überholt oleh Jason Robinson. Indikator ini memiliki keuntungan besar bekerja pada semua Rahmen waktu dalam semua markets. It didasarkan pada rata-rata kisaran benar (ATR). Biru menunjukkan tren bullish dan merah menunjukkan tren bärisch. Indikator Tendenz super bergerak di atas von bawah harga tergantung pada tren dikembangkan. Olivier seban posisinya hat eine neue Auszeichnung erhalten. Yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal palsu yang mungkin terjadi saat tren memperlambat atau selama zeitweise tanpa trend. Saya menggunakannya sebagai konfirmasi. Jika tren keseluruhan sedang unten, maka saya hanya akan mengambil perdagangan ketika indikator ini merah dan harga berada di bawah 200 SMA. Unterstützung Verstärker Widerstand (Barry) - Ini adalah Unterstützung Verstärker Widerstand Indikator dasar berdasarkan fraktal. Indikator ini Wiederholt sampai harga benar-benar dikonfirmasi beberapa lilin kemudian. Indikator ini digunakan sebastian hauptstufe tingkat keuntungan yang aman di masa depan. Grafik Unda selesai akan Terlihat seperti ini jika Anda menggunakan Vorlage MT4 termasuk: Dalam Beitrag berikutnya saya akan masuk ke bagaimana saya perdagangan metode ini amp menambah indikator dan vorlage yang. SEMUA ORANG BACALAH Sie haben noch keine Artikel in Ihrem Warenkorb. Kadang-Kadang. Bagaimanapun. Mereka tidak muncul untuk waktu yang lama yang sagena pribadi tidak keberatan jika pasar hanya memantul bersama. Namun, jika perdagangan saya laba yang mendalam. Saga dapat menyesuaikan berhenti sagta dengan keluar menunggu S amp R muncul. Anda tidak melihat indi muncul hat eine neue Auszeichnung erhalten. Ini adalah keputusan manajemen uang. Jika Anda ok dengan menunggu mereka besar. Jika tidak menyesuaikan von perdagangan von Anda seperti yang von Anda inginkan. Gewinde ini dimulai untuk metode. Bukan pengelolaan uang. Saya Membranen pengelolaan uang saya untuk Mitgliedschaft orang gagasan tentang apa amp bagaimana cara mengontrol perdagangan. Saya telah menunjukkan metode ini untuk beberapa rekan-rekan. Beberapa dari mereka menyukai metode MM sagen. Beberapa tidak. Salah satunya menggunakan PSARs. Saya yakin pengaturan temannya Langkah 0,02. Maksimum 0,2. Aku benar-benar menyukai yang satu tapi hanya terjebak dengan sagta karena ia bekerja. Dia nyaman dengan itu. Saya nyaman dengan saya. Teman saya menggunakan otomatis Schleppender Anschlag. Beberapa orang lain bergerak berhenti untuk setiap S amp R hijau amp merah. Jika rem dan menutup. Ia bergerak berhenti nya. Kalian melihat apa yang saya maksud. Unda Harus Disziplin Tapi Jangan Terlalu Kaku Bahwa Anda kehilangan uang hanya karena garis tidak muncul pada tabel Anda. Datang dengan metode MM Yang bekerja untuk Anda. Jangan gunakan spricht über Anda tidak percaya di dalamnya. Membuat satu yang bekerja untuk Anda. Menggunakan beberapa orang yang menggunakan rekan-rekan sagen. Intinya adalah. Kami di sini untuk membuat uang. Mari kita pergi membuatnya. Saya Ingin Membrana dan Melihat apa Yang kalischen lakukan. Beitrag beberapa grafik dan biarkan aku tahu apa yang kalisch adalah perdagangan dan apa metode yang Anda gunakan MM. Katatan singkat lain Zehntel menciptakan skema MM. Silakan pergi hidup. Bahkan jika esu hanya beberapa sen Pip. Jika Anda tidak. Anda Akan menemukan diri Anda dalam dunia masalah jika Anda tidak bisa menangani bagaimana MM Anda bekerja dengan uang sungguhan VS-Demo. Semakin Cepat Anda Praktek, Semakin Cepat Unda Bisa Mendulang Dollar8230 Dapatkan juga video mengenai trik dan Tipps dalam handelnde forex secara GRATIS. Hanya dengan berlangganan kanal youtube kami. Wie FB kami untuk bergabung dengan komunitas forex dan mendapatkan Informasi terupdate mengenai kondisi pasar di: facebookBelajarTradingUntukPemula Sebagai tanda terima kasih kami karena Telah berkunjung ke Blog belajartradinguntukpemula. blogspot. co. id. Silahkan herunterladen secara GRATIS. Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Kaufen Untuk Pemula8221 Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Kaufen Untuk Pemula8221 Secara GRATIS. Hanya dengan Teilen Link Kami Trading Für Living8230Oke, kali ini saya akan Membranen strategi Forex Scalping. Bagi yang belum tahu apa itu scalping buat orang awam. kira-kira menurut Saya pengertiannya adalah strategi Devisenhandel dengan tujuan masuk pasar dan keluar pasar hanya dalam Waktu Yang sangat singkat dan hanya mengambil sedikit Pips. Sepanjang Saya melakukan Handel ternyata strategi ini sangat tepat dilakukan Pada saat pasar Sedang normalen tapi jika ingin sedikit Lebih menantang silahkan lakukan Pada saat Trendmarkt terjadi Ausbruch tentunya Lebih seru tradingnya. Pada saat pasar Sedang normalen tentu saja Trend marketnya bergerak naik-turun antara 10-15 Pips bahkan bisa sampai 20 Pips, biasanya Saya menggunakan Teknik ini diantara Marmelade 00.00-14.00 WIB, karena Pada Marmelade 15.00 pasar Eropa Muley buka, artinya Akan terjadi kondisi pembentukan Trendmarkt yang sangat signifikan, lihat kalender di forexfactory jika kita Handel menggunakan Währungspaar EUROUSD, dan jika Daten-Daten yang dikeluarkan oleh Lembaga keuangan Eropa positif maka Akan terjadi Ausbruch dengan menguatnya mata uang EURO dan sudah pasti USD Akan tertekan sangat lemah. Kembali ke straregi forex scalping. Jika kita menggunakan Teknik strategi ini artinya Pada saat kita offen posisi dan Telah mendapatkan Gewinn antara 2-12 Pips langsung Schließung, kemudian kita offen posisi lagi dan Ketika Gewinn beberapa Pips langsung Schließung dan seterusnya dilakukan seperti itu. Katakan Ziel Pips Hanya 2-10 Saja pro Transaksi. Meski hanya mengambil sedikit pips, setrategi ini sangat gewinnbringend juga kalau disertai dengan geld management yang baik dan selalu disiplin. Oh iya, biasanya metode scalping menggunakan viel (Größe) Yang besar, jadi disebut juga extreme Handel. Jadi, untuk melakukan Scalping disarankan saat pagidini hari disaat kondisi pasar Sedang Seitwärts atau harga Bolak-balik Pada jarak Yang kecil (Antara 10-20 Pips). Baik, Langsamkeit Saja Membranen Bagaimana Cara Scalping. Pertama herunterladen template yang sudah saya modif (ada penambahan sedikit dari versi aslinya). Ekstrak zip dan masukkan Dateivorlage tersebut di Ordner MT4 Anda tepatnya di Ordner 8220templates8221, maka Kopie dan Paste Datei diatas ke: My Computer (Local Disk): CProgram FilesFxddMT4Tradertemplates Paste disini Setelah selesai di kopieren dan Paste, silakan nyalakan MT4 Anda, lalu pilih Vorlage Tersebut Penampakannya sebagai berikut: Vorlage forex scalping diatas berisi indikator berikut: Dua buah Umschlag 15. Obere untere untere. Yang oberen warnanya hijau, berbentuk garis bintik-bintik. Yang unteren Warnanya Merah, Stil Sama, Bintik-Bintik. B. Dua buah gleitenden Durchschnitt. (SMA) Zeitraum 15. Satu diaplikasikan pada hohe Kerze (merah), satunya niedrige Kerze (ungu). C. Sebuah Moving Average Tipe linear gewichtet (Warna Kuning), Zeitraum 60 (ini sebenarnya tambahan saya sendiri, soalnya saya suka dengan garis WMA 60 ini). P d. Fractal. Identifikasi hi-lo juga sih, tapi katanya doppelte fraktale ampuh juga buat scalping. Also iseng aja saya tambahin. D. h. Oscilator (Indikator yang ada di bawah) von terdapat dua buah, yaitu von DeMaker 8 (hijau) dan RSI 3 (merah). Jika undeinem melakukan strategi ini Pada saat terjadi Ausbruch tentu saja Harus Kuat analisa marketnya Jangan sampai salah analisa karena jika posisi Markt Sedang Breakout pergerakan Preis-nya baik KAUFEN oder sangat Cepat maka jika salah analisa VERKAUFEN, habislah modal undeinem apalagi menggunakan Los yg sangat besar, dan sebaliknya jika analisa undeinem tepat maka tersenyumlah karena puluhan bahkan ratusan pips Akan didapat hanya dengan secepat Kilat, tapi ingat kalau sudah Gewinn beberapa Pips langsung Schließung, setelah itu analisa lagi dan SIAP-SIAP ambil posisi lagi. Terima kasih banyak gan, ilmu yang sangat berguna sekali. Saya memang menyukai handelndengan scalping. Scalping merupakan strategi handeln dimana kita bisa membran keuntungan dalam beberapa pips hanya dalam hitungan menit. Nam.............. Namun untungnya OctaFx sagena bisa melakukan scalping, apalagi kondisi handeln yang diberikan oleh octafx sangat menguntungkan. Seperti Hebel 1: 500, kein requote, verbreiten Yang kecil merupakan kondisi Yang sangat Nyaman untuk Scalping jurus Scalping memang banyak Yang Minati, apalagi para pemula, tapi terkadang ada Broker Yang membatasi Teknik Scalping ini Dari Waktu dan perolehan, bahkan ada pula Broker Yang melarangnya . Untungnya di gainscopefxfx tidak demikian, Handel memakai Teknik sangat Nyaman disana, karena tidak ada Batasan apapun Scalping. Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian REBAT atau komisi hingga 70 Dari setiap transaksi Yang undeinem lakukan baik Verlust maupun Gewinn, bergabung Sekarang juga dengan kami den Handel mit Devisen fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS Depositen HINGGA 100 SETIAP Depositen ANDA 2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN Akun 3. SPREAD FBS 0 untuk Akun ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA Depositen HINGGA 100 5. HINTERLEGUNG DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANL LOKAL Indonesien dan Banyak lagi yang lainya Buka akun unda di fbsasian. ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. BB-Code ist an. Fbs2009


No comments:

Post a Comment